Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Macam Ukuran Springbed Yang Harus Anda Tahu

Setiap orang pastinya membutuhkan kasur yang berkualitas untuk bisa beristirahat dengan nyaman. Springbed berkualitas bisa anda pilih untuk kebutuhan istirahat anda. Agar anda bisa mendapatkan tidur dengan nyaman, maka penting sekali untuk memilih ukuran springbed yang memungkinkan anda bisa  bergerak bebas di malam hari.

 

ukuran springbed

Macam Ukuran Springbed

Untuk bisa tidur yang nyenyak, sebaiknya seluruh tubuh anda harus  ada di dalam batas-batas kasur. Ukuran tempat tidur yang terlalu pendek bisa menjadikan kaki anda menggantung di atas ujung tempat tidur. Dan ini menjadikan anda merasa tidak nyaman. Maka dari itu, sebelum membeli springbed, kenali terlebih dahulu berbagau macam ukuran springbed.

 

1. Springbed Single

Ukuran singlebed jenis ini biasanya 90 cm x 200 cm. Kasur jenis ini banyak digunakan untuk kalangan remaja hingga anak kuliahan. Sebab, ukuran kasur ini pas sekali untuk tubuh anak remaja. Tak hanya itu saja, single bed juga mempunyai ukuran yang standar dan bisa diletakkan di kosan yang ukurannya tidak begitu luas.

 

2. Springbed Queen

Nah, untuk springbed Queen ini termasuk jenis tempat tidur yang  juga banyak dijadikan sebagai pilihan banyak orang. Kasur jenis ini lebih lebar jika dibandingkan dengan kasur double. Pada umumnya oleh pasangan dengan kamar yang cukup luas.

 


Untuk ukuran springbed Queen ini dibagi lagi menjadi tiga jenis. Diantranya yaitu Standard dengan ukuran 152-160 cm x 200 cm. Selanjutnya Olympic dengan ukuran 167 cm x 200 cm, selanjutnya yang terakhir adalah California Queen dengan ukuran 152 cm x 213 cm.

 

3. Springbed King

Apabila anda mempunyai ruangan kamar ukurannya lebih luas lagi, pas sekali jika anda menggunakan springbed King size. Ukuran springbed King yaitu 180 cm x 200 cm. Ukurannya yang besar dan lebar sangat pas digunakan untuk pasangan yang suka dengan kasur yang ukurannya lebar.

 

Setiap orang yang ada di kasur ini memiliki ruang gerak yang luas. Untuk ukuran springbed ini terbagi menjadi beberapa jenis, yakni Standard dengan ukuran 180-190 cm x 200 cm dan California King dengan ukuran 180 cm x 213 cm.

Posting Komentar untuk "Berbagai Macam Ukuran Springbed Yang Harus Anda Tahu"