Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Membersihkan Sofa? 3 Cara Cuci Sofa Agar Sofa Seperti Baru

Apakah pernah memiliki sofa kotor di rumah? Dengan melakukan cuci sofa bisa menjadi salah satu andalannya. Sebab dengan mencuci sofa yang kotor menggunakan bahan-bahan yang diperlukan maka akan lebih mudah sofa untuk dibersihkan. 

Biasanya ada banyak cara yang bisa anda lakukan dalam membersihkan sofa. Mulai dari menghilangkan kotoran ataupun debu yang menempel di sofa. Hal ini bisa saja membuat tampilan sofa menjadi kusam dan tidak seperti biasanya. Bagaimana? 


cuci sofa

baca juga: cuci sofa jakarta

Menyingkirkan Debu Hingga Kotoran

Pada awalnya jika ingin membersihkan sofa maka bisa dengan menyingkirkan debu dan kotorannya. Untuk melakukan cuci sofa Semarang bisa dengan menggunakan lap kering. Secara otomatis kotoran akan mudah untuk terangkat. 

Selain lap kering, kalau memiliki kemoceng yang terdiri dari bulu ayam pun bisa anda gunakan. Anda pun bisa menggunakan mesin penghisap debu, agar kotoran mudah terangkat dan kain tidak ada yang rusak sama sekali. 


Menggunakan Cairan Pembersih

Cara selanjutnya ini bisa memanfaatkan cairan pembersih sofa kain. Cairan pembersih ini bisa anda temukan dimana-mana. Bahkan dengan menggunakan cairan pembersih ini, anda diberikan kemudahan dalam cuci sofa Bandung

Ada beberapa produk yang bisa digunakan seperti deterjen cair lembut, cuka, dan tisu basah. Jika ingin menggunakan detergen cukup mencampurkannya dengan air hangat. Lalu aduk secara merata nanti otomatis busa akan melimpah. 


baca juga: cuci springbed jakarta

Menangani Berbagai Bercak

Untuk menangani masalah bercak-bercak yang masih membekas di sofa. Solusinya bisa menggunakan kain microfiber yang sudah dibasahi dengan cuka. Lalu bisa langsung menempelkan saja kain itu ke sofa yang terkena noda. 

Sebelum menggunakannya, usahakan menguji terlebih dahulu produk pembersih yang ingin digunakan. Hal ini agar melihat apakah produk pembersih itu memang terbukti dapat menghilangkan noda atau tidak. Kalau sudah terbukti barulah anda menggunakannya. 




Sekarang kalau ingin mencuci sofa seperti baru tidak perlu mengandalkan jasa mencuci sofa. Melainkan anda bisa melakukannya sendiri dan tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Bagaimana? Informasinya menarik, bukan?

Posting Komentar untuk "Bingung Membersihkan Sofa? 3 Cara Cuci Sofa Agar Sofa Seperti Baru"